Sunday, September 30, 2012

Hello World !!!

Tanggal 26 September 2012 kemaren gw ikut acaranya Google Indonesia di Balai Kartini Jakarta yang bernama Google Day. Disini acaranya dibagi menjadi 2 hari, hari yang pertama dikhususkan untuk para pelaku bisnis. Disini yang hadir kebanyakan merupakan suruhan dari perusahaannya masing - masing, dan gw hadir di hari pertamanya ini aja. Di hari kedua klo gw liat rundown acaranya, ini lebih dikhususkan ke Developer IT untuk pengenalan API Google lebih jauh. Emang sih sebenernya gw ini asal muasalnya dari Programmer, tapi entah mengapa gw kurang tertarik untuk yang hari keduanya ini.


Banyak ilmu yang bisa gw ambil disini, yah lumayan lah untuk melengkapi ilmu yang udah ada. BTW gw Tommy, gw salah satu praktisi IT dan Internet Marketing di salah dua website yang udah lumayan besar lah. Jadi sedikit banyak pada saat gw ikutin itu acara, gw udah ada bekel ilmu untuk kesana ;)


Ada hikmah yang bisa gw ambil dari acara Google Day kemaren, ya salah satunya ini. Gw pengen mulai ngeblog untuk sharing ilmu sekitar dunia Google Adwords secara khusus atau Internet Marketing secara umum, yah walaupun ga menutup kemungkinan sih klo ada yang mau nanya tentang Programming bakal gw layanin. Disini gw akan coba jelasin dari awal tentang Google Adwords berdasarkan pengalaman gw ngurusin Google Adwords di salah dua website yang udah lumayan besar di Indonesia.

Jadi untuk selanjutnya tungguin terus ya tulisan gw tentang Google Adwords ini, klo ada yang mau tanya - tanya atau mau bayar gw untuk ngurusin Campaign Adwords websitenya :D silahkan email gw ke vortexgin[at]gmail.com.

No comments:

Post a Comment